Yang Harus dilakukan jika Google Adsense menerima anda?? Lakukan 13 Trik Ini

Google Adsense menerima anda?? Lakukan 13 Trik di bawah ini


Bagaimana perasaan anda setelah menerima pemberitahuan ini..?? pasti tak jauh beda dengan saya, akhirnya setelah perjuangan mempelajari semua kesalahan, dan tunduk pada peraturan atau kebijakan google adSense, saya merasakan gembira yang luar biasa, bahkan saya hampir putus asa untuk tidak lagi memikirkan AdSense, dan berkat kesabaran dan keteguhan hati, saya akhirnya menerima pemberitahuan ini. selamat bagi kita semua..

Ada beberapa langkah ketika kita sudah menerima pemebritahuan ini, lankah ini untuk memastikan bahwa akun adsense kita memiliki kebenara data.


1. Setelah akun Adsense di-approve, Anda perlu menaruh iklan Adsense ke website dengan membuat unit iklan Adsense sehingga Anda bisa menghasilkan uang dari iklan yang muncul di website. Penghasilan diukur berdasarkan klik yang terjadi pada iklan. Perlu diingat: Jangan pernah bercerita ke orang untuk mengklik iklan Anda karena hal ini melanggar privacy dan policy Google Adsense serta akun Anda akan di-banned karena adanya klik yang ilegal dan invalid. Jika Anda klik iklan sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik, dalam waktu yang cepat Google akan mengetahuinya dan akan mem-banned akun Anda. Jadi, yang terpenting adalah bagaimana caranya membuat website menjadi populer sehingga punya pengunjung yang banyak, jika pengunjung sudah banyak maka kemungkinan besar ada yang mengklik iklan.

Setelah itu, 

2. Tambahkan search engine Google versi Adsense ke website. Anda bisa saja memakai search engine bawaan dari template atau theme lain, tapi disarankan untuk memakai Google Adsense for Search di website. Dan melengkapi datanya langkah demi langkah, caranya cukup mudah lo, Langsung saja Click  disini 



Karena jika ada pengunjung melakukan pencarian dengan Google Adsense for Search, mereka akan melihat halaman hasil pencarian dan juga iklan Adsense sehingga kemungkinan bisa terjadi klik dan Anda dapat uang.

3. Jika Anda benar-benar newbie, cobalah cari tempat yang terbaik untuk menaruh iklan sehingga banyak yang mengklik. Mencari tempat yang terbaik untuk menaruh iklan merupakan suatu seni tersendiri dan jika diletakkan di bagian yang benar, Anda bisa menghasilkan secara maksimum dengan sedikit pengunjung.

Belum tentu juga, punya banyak pengunjung = banyak klik. Berdasarkan pemantauan, ada beberapa website dengan banyak pengunjung tapi menghasilkan sedikit uang. Dalam aturan Google Adsense, Anda hanya bisa menaruh 3 unit kotak iklan, 3 unit link dan 2 search bar di 1 halaman. Lain cerita bagi pemilik akun Adsense yang premium, mereka diperbolehkan untuk menaruh lebih banyak iklan di 1 halaman.

4. Selanjutnya adalah bagaimana caranya mengetahui dari website mana iklan Anda diklik. Anda bisa membuat Custom URL Channels di akun Adsense dan dengan cara ini akan membantu Anda untuk merekam dan memantau klik yang terjadi. Anda bisa juga mengasosiasikan akun Google Adsense dengan akun Google Analytics untuk merekam lebih banyak informasi seperti keyword apa yang digunakan oleh pengunjung sehingga menemukan halaman website Anda, jumlah traffic yang diperoleh tiap hari atau untuk merekam pengunjung online secara realtime.

Setelah itu kita atur bagian Google AdSensenya..

5. Setelah masuk kebagian setting design bar sebelah kiri, lalu masuk ke personal setting. Pada bagian ini adalah bagian yang penting untuk awal mula diterima oleh Google Adsense,  silakan Anda isi beberapa kolom yang kemungkinan Anda ketahui dan masih kosong. Jangan lupa pada bagian bahasa Anda harus memilih sesuai dengan bahasa yang Anda ketahui (bahasa Indonesia).

6. Hal yang kedua tetaplah pada menu setting, sekarang masuk pada bagian my sites, di situ kita akan memasukkan situs yang akan kita tampilkan iklan, sebenarnya walaupun tidak seperti itu itu tidak menjadi masalah karena sudah otomatis detected, tapi dalam hal kedua ini kita hanya memastikan Apakah sudah benar-benar terdeteksi. Lalu, Jika Anda ingin menambahkan situs lain, bisa Klik tombol + (plus) di bagian pojok kanan.


7. Pada bagian ketiga ini Mungkin cukup penting, dalam bagian ini Anda harus hati-hati dalam penggantian akun atau nama. Silakan masuk pada bagian payment (pembayaran) dan klik seperti gambar dibawah ini.

8. Pada bagian akhir, kita di himbau untuk memasukkan beberapa form yang penting, mungkin kebanyakan sudah diisi, kialau begitu pastikan semua data tersebut sudah teriisi dengan benar terutama pada menu "Nama dan Alamat" jangan sampai salah karena alamat tersebut digunakan untuk menerima Pin pembayaran pada akhir bulan.

selesai

9. Kita diwajibkan untuk memasukan beberapa form yang sangat penting, namun kebanyakan sudah diisi karena ketika kita daftar Google Adsense kita dihimbau untuk mengisi Alamat dan nama yang benar, untuk Anda yang belum Anda harus berhati-hati dengan sangat teliti agar tidak salah karena alamat tersebut digunakan untuk menerima pembayaran pada akhir bulan, tapi yang harus perlu Anda ketahui Anda bisa menerima pembayaran jika saldo Anda sudah mencapai $100 atau sekitar Rp.1.300.000.00.

10. Jangan mengganti tema atau template Blog jika Anda baru diterima Adsense
jangan sekali-kali update tema atau ganti tema karena hal tersebut sangat berpotensi dalam pembatalan akses dari Google. Biarkan tema bawaan yang telah Anda terapkan terlebih dahulu, jika memang Anda ingin mengganti alangkah baiknya tunggu beberapa bulan dahulu.

11. Rajin Update Post.
Ini diperlukan untuk menunjukkan pada adsense bahwa blog kamu aktif. Artikel yang banyak juga sepertinya menjadi salah satu faktor agar diterima oleh adsense. Karena seperti pengalaman saya ketika blog saya daftarkan ke adsense. Jumlah artikel yang saya miliki pada saat itu sangatlah sedikit. Mungkin hanya sekitar 10 arikel saja dan ditolak oleh adsense melalui pesannya.  Jenis pesan yang saya dapat sendiri juga berupa "Konten Tidak Memadai" oleh pihak adsense. Yang saya asumsikan bahwa jumlah artikel saya yang sedikit pada saat itu.

12. Lakukan sejumlah Optimalisasi SOE pada WebmasterTool
Bangunlah SEO sesuai panduan google, yaitu menggunakan google webmastertool. Pembuatan blogger yang sukses dalam pendaftaran adsense adalah terletak pada awal pembuatan blog, yaitu blogger yang menggunakan SEO versi google. Jika dari awal anda sudah salah dalam cara optimasi blog, maka blog anda akan mengalami eror dalam pengindeksan sehingga butuh waktu 90 hari bagi googlebot untuk memulai lagi dari awal. Sehingga saat ini blog anda akan dianggap belum layak untuk menayangkan iklan google.

13. Bersabar dan Berdoa

itu saja keterangan yang dapat diberikan, Mungkin ada hal yang lebih penting dibanding apa yang saya sampaikan diatas, tapi ini hanyalah menurut saya sendiri. Tentu saja apa yang pertama anda lakukan ketika diterima Google Adsense adalah mengecek apakah Form Data Profile kita sudah benar atau belum.

Sekian, Jika ada yang ingin ditambahkan silahkan tambahkan di komentar, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
 #salam Agan




Comments

Popular posts from this blog

Makalah Filsafat Hukum Islam #terbaru 2020

Makalah Tentang Zihar terbaru 2020

Contoh Surat Lamaran Kerja Pengadilan Agama/Negeri-2020